Minggu, 10 Juli 2011

New Born THE MAN

Pertama-tama rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT, karena rahkmat dan hidayah serta cobaan-nyalah sehingga  BLOG ini bisa terlahir kedunia . hahahaha lebay beut kata-katanya hahahahaah *LOL. tidak ada kehidupan dari Allah , makla tidak akan ada saya. dan tidak adanya cobaan darinya juga tidak akan ada saya yang seperti sekarang ini.

Pengalaman adalah sesuatu yang sangat berharga. "pengalaman adalah guru yang terbaik" adalah sebuah ungkapan yang sangat benar. karena pada setiap kejadian yang terjadi pada seorang manusia , dengan sadar ataupun tidak sadar , seseorang akan terus belajar dan menjadikan diri mereka menjadi lebih (baik/buruk). menjadi baik / buruk adalah pilihan , namun menjadi kaya (materi/spiritual) adalah sebuah kewajiban (untuk seorang pria pada khususnya).

Karena itulah saya sebagai seorang manusia kan mencoba untuk menceritakan pengalaman saya , yang tentunya telah sedikit banyak membuat saya berubah dan selalu menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga pengalaman-pengalaman saya ini juga bisa menjadi sebuah inspirasi hidup untuk banyak orang.

salam hangat & semangat !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar