Senin, 11 Juli 2011

about THE MAN (sebuah awal curhat)

saya akan memperkenalkan diri saya .. saya adalah 'THE  MAN' , seridaknya panggil saya dengan sebutan itu .

saya adalah seorang yang terlahir dari pasangan yang luar biasa. di awali dari ibu saya yang Show Off dan amat sangat suka dengan 'pengakuan publik' dengan narsisme dan jiwa sosialnya yang luar biasa, dengan seorang pria yang tentunya juga luar biasa hebat dengan kemampuan akademik yang menonjol serta kebaikan hati yang amat sangat luar biasa namun sering lemah dengan makhluk yang bernama 'wanita'. Dan dengan kenyataan diatas saya tidak tahu lagi bagaimana saya harus mengexspresikan perasaan saya. bisa bangga dan kadang juga saya merasa malu karenanya (karena saya juga mewarisi sifat yang luar biasa itu).

saya saat ini sibuk bekerja sebagai programmer di sebuah Perusahaan Software Developing NO.1 untuk ukuran lokal indonesia. luar biasa sekali saya bisa bekerja di sebuah perusahaan yang luar biasa hebat seperti itu. Namun juga terkadang saya kurang bisa merasa comfert karenanya.

Kehidupan pribadi ??? , hahahaha sungguh luar biasa , kehidupan pribadi saya ga jauh dari yang namanya teman , sahabat , pacar , TTM *hehehe :p .. menurut saya , saya cukup populer walau ciri-ciri fisik yang sangat tidak mendukung untuknya. saya sih cuma ngejalanin dan menikmatinya saja (untuk saat ini). saya punya banyak teman dan sahabat yang selalu ada untuk saya , mulai dari sesama programmer ataupun bidang lainya seperti bank , pedagang , sampai OB. untuk urusan asmaera , walau saya baru saja putus sama pacar saya yang merupakan lulusan dari pada universitas Airlangga surabaya , saat ini saya sedang dekat dengan beberapa wanita secara langsung alias TTM , dengan alasan tertentu juga.

so ?? apakah ada alasan untuk saya buat menggerutu dan mengeluh ??


jawabannya adalah YA saya menggerutu dan mengeluh , apakah wajar sebagai seorang pria saya selalu merasa kurang puas atas apa yang saya dapatkan ?? , itulah saya , saya selalu menggerutu dan mengeluh serta tidak cepat puas atas apa yang saya dapatkan. walau saya merasa menderita akan hal itu, tetapi itulah saya , saya ya seperti ini , watak seseorang sangat susah untuk dirubah , walau sudah 1001 kali saya mencoba buat merubahnya tetapi tetap saja watak dasar saya ini sangat susah sekali untuk dirubah.

Namun itulah saya , saya dengan segala keunikan saya , apakah saya abnormal ? tentu banyak yang bilang seperti itu jika melihat dan membaca blog saya ini .. namun saya tetaplah manusia , diciptakan tuhan , dan tuhan tidak mungkin menciptakan seseorang tanpa memberinya sesuatu apapun karena 'tuhan itu maha adil'. jadi saya yakin saya memiliki banyak kelebihan yang saya sendiri tidak yakin memilikinya. semoga saja amiiin..


apakah yang anda lakukan jika di posisi saya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar